Informasi Terkini Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2024

    Jadwal timnas vs filipina kualifikasi piala dunia

    Informasi Terkini Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2024. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Filipina di laga-grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia1. Ini laga pamungkas yang sangat penting. Pertandingan dijadwalkan pada Selasa (11/6/2024) pukul 19:30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta1.

    Saat ini, Indonesia menempati peringkat kedua dengan 7 poin. Filipina hanya memiliki 1 poin, duduk di posisi terbawah1. Kemenangan penting untuk kami. Itu bisa membawa tambahan 3 poin yang diperlukan untuk melangkah ke putaran ketiga1.

    Fakta Penting:

    • Timnas Indonesia akan bertanding melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
    • Pertandingan akan berlangsung pada Selasa (11/6/2024) pukul 19:30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
    • Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup F dengan 7 poin
    • Filipina berada di posisi juru kunci dengan hanya 1 poin
    • Kami harus memperoleh tambahan 3 poin untuk memastikan langkah ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Timnas Indonesia siap hadapi Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka sudah melewati Putaran Pertama dan akan bertanding dengan Filipina. Ini akan terjadi di laga Matchday 6 Grup F Putaran Kedua, pada Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta2. Saat ini, Indonesia menduduki peringkat kedua dengan 7 poin. Sedangkan Filipina di peringkat bawah hanya dengan 1 poin3.

    Waktu Pertandingan

    Pertandingan di antara kedua tim akan dimulai pukul 19.30 WIB4. Ini adalah laga krusial bagi kedua tim. Kemenangan sangat penting untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

    Lokasi Pertandingan

    Pertarungan akan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta4. Stadion ini akan penuh semangat karena merupakan tempat bagi Timnas Indonesia. Mereka akan berjuang mati-matian demi tiga poin yang sangat berarti.

    "Kami akan berjuang keras melawan Filipina. Dukungan dari masyarakat Indonesia amat kami butuhkan. Mari sama-sama kita raih kemenangan untuk melangkah lebih jauh," kata Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia4.

    Mengalahkan Filipina akan sangat meningkatkan peluang Indonesia. Poin tambahan akan menjaga harapan mereka turun ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 20263. Dengan 7 poin sekarang, Timnas Indonesia perlu menang melawan Filipina yang kini di posisi bawah.

    Apakah garuda bisa menang dan melaju ke Putaran Ketiga? Nantikan aksi mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024, pukul 19.30 WIB423.

    Peluang Lolos Timnas Indonesia ke Putaran Ketiga

    Tim nasional Indonesia telah membuat sejarah. Mereka masuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 20265. Ada enam tiket langsung ke Piala Dunia 2026 yang bisa didapat di putaran ketiga5. Indonesia mempunyai harapan besar untuk membawa pulang salah satunya.

    Sekarang, ada lima tim di Grup F, termasuk Indonesia, yang lolos ke putaran ketiga5. Hasil undian grup putaran ketiga nanti akan berdasarkan ranking FIFA5. Undian grup itu sendiri akan di Kuala Lumpur, Malaysia, tepatnya pada 27 Juni 20245.

    Menurut pelatih Shin Tae-yong, Irak, Vietnam, dan Indonesia punya kesempatan ke putaran ketiga dari Grup F. Irak sudah pasti lolos dengan 15 poin5. Sementara itu, Indonesia ada di peringkat kedua dengan 7 poin, dan memiliki satu laga terakhir5. Setiap tim akan bertanding 10 kali di putaran ketiga. Dan dua tim terbaik dari tiap grup akan mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2026.

    Indonesia mungkin bertemu lawan tangguh di putaran ketiga5. Tapi, dengan pemain yang lebih berkualitas, ada harapan bisa mengalahkan Filipina6. Ini artinya, Indonesia mungkin bisa melangkah ke babak selanjutnya.

    "Tim nasional Indonesia telah mencetak sejarah untuk pertama kalinya menembus putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026."

    Indonesia sudah pasti lolos ke putaran ketiga dengan mengalahkan Filipina 2-07. Mereka sekarang berada di peringkat kedua Grup F dengan 10 poin7. Sedikit tertinggal dari Irak yang memimpin grup dengan 12 poin juga di7.

    Jika Irak menang melawan Vietnam selanjutnya, Indonesia siap-siap ke putaran ketiga7.

    Banyak negara sudah memastikan tempat di putaran ketiga, termasuk Qatar, Jepang, dan Irak7. Jepang yang saat ini masih di peringkat 18 dunia, dianggap sebagai salah satu tim unggulan di Asia7. Indonesia sendiri juga memiliki kesempatan mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan terakhir mereka7.

    Indonesia harus menang melawan Filipina untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya6. Mereka bersaing dengan Vietnam, yang berada di peringkat ketiga sementara, dari Grup F juga6. Namun, karena bermain di kandang, Indonesia dianggap berpeluang lebih besar6. Vietnam memang punya perjuangan lebih berat untuk menyingkirkan Irak di kandang Irak, yang dianggap kuat657].

    Persiapan Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Filipina

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyiapkan timnya lebih baik. Mereka akan bertanding melawan Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 20268. Shin Tae-yong sangat menekankan kerja keras untuk mengalahkan Filipina9.

    Ia juga ingatkan agar jangan meremehkan Filipina. Mereka sudah menunjukkan perubahan positif di beberapa pertandingan terakhir.

    Komentar Pelatih Shin Tae-yong

    "Kami akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk lawan Filipina. Para pemain harus berjuang keras untuk kemenangan," kata Shin Tae-yong9.

    Ia memperingatkan Timnas Indonesia supaya tidak lengah. Filipina telah meningkat performanya, jadi harus waspada.

    Upaya Mengalahkan Filipina

    Timnas Indonesia mengadakan program latihan yang keras9. Shin Tae-yong yakin timnya punya kesempatan besar untuk maju ke ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, meski hasil lawan Irak sebelumnya9.

    Para pemain diharapkan tunjukkan performa terbaik saat berhadapan dengan Filipina.

    Walau Filipina sudah tak lolos dari kualifikasi, Shin Tae-yong mengingatkan agar waspada9. Dia yakin penting bagi Timnas Indonesia untuk menang melawan Filipina dan mengumpulkan tiga poin.

    "Kami akan bekerja keras untuk mengalahkan Filipina. Kami tidak boleh lengah, meskipun mereka telah tersingkir dari kualifikasi."

    Dengan persiapan sungguh-sungguh dan kerja keras, Timnas Indonesia berharap dapat menang atas Filipina. Sehingga, mereka bisa kukuh di posisi terbaik di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 202698.

    Analisis Kekuatan Timnas Filipina

    Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, melihat pertandingan Filipina vs. Vietnam. Ia bilang Filipina itu tim kuat10. Menurutnya, beberapa pemain dari Filipina sangat berbahaya10. Meski begitu, ia tetap yakin Timnas Indonesia bisa menang kalau semua pemain bekerja keras10.

    Pemain Andalan Filipina

    Shin Tae-yong mengajak pasukannya berjuang keras melawan Filipina11. Dia tahu Filipina bakal diperkuat pemain keturunan Eropa11. Sandro Reyes, pemain baru dari Spanyol, termasuk pemain hebat yang ada di Filipina10.

    Phil Younghusband, striker terkemuka di Asia Tenggara, juga berada di skuad Filipina10. Sejak 2006, ia membuktikan kemampuannya dengan 52 gol bagi negaranya10. Dengan adanya talenta baru, Filipina menjadi tim yang kuat10.

    Walau Filipina sudah pasti tidak lanjut ke babak berikutnya, mereka ingin menang melawan Indonesia10. Shin Tae-yong yakin anak buahnya bisa menang dan maju ke babak ketiga10.

    "Kami harus memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan melawan Filipina. Kami yakin bisa lolos ke babak selanjutnya jika bermain dengan baik."

    - Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

    Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina

    Pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Filipina akan ditayangkan langsung di televisi12. Ini terjadi pada hari Selasa, 11 Juni 2024. Kick-off dimulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA. Lokasinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta12.

    Indonesia saat ini berada di posisi kedua grup dengan 7 poin13. Mereka unggul satu poin dari Vietnam13, yang di posisi ketiga. Filipina sendiri di urutan terbawah grup hanya dengan 1 poin13. Indonesia harus menang untuk melaju ke babak berikutnya12.

    Indosiar akan menyiarkan laga ini secara langsung. Kamu juga bisa nonton lewat Vidio12. Tetapi, kamu perlu berlangganan paket Platinum atau Diamond. Harganya mulai dari Rp39.000 per bulan12.

    Sebelumnya, Indonesia kalah 1-5 dari Irak14. Filipina juga kalah besar, 0-5 melawan Irak14. Namun, Indonesia menang 1-0 saat bertemu Vietnam14.

    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut Fililpina sebagai lawan hebat12. Ia menekankan bahwa Timnas harus siap dengan baik. Tujuannya, untuk lolos ke babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 202614.

    Dengan sokongan semua rakyat Indonesia, kami yakin Timnas bisa menang131214. Ini akan membawa mereka lebih dekat ke Piala Dunia 2026.

    jadwal timnas vs filipina kualifikasi piala dunia

    Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina pada hari Selasa (11/6/2024). Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.30 WIB4. Ini adalah laga penutup bagi Timnas Indonesia di grup mereka15. Saat ini, Indonesia duduk di posisi kedua grup dengan 7 poin15, sedangkan Filipina berada di peringkat terbawah dengan 1 poin4.

    Timnas Indonesia harus menang melawan Filipina untuk bisa ke babak selanjutnya16. Jika kalah atau seri, keberhasilan mereka terserah dari hasil pertandingan Vietnam dan Irak16. Irak sudah pasti ke babak tiga dengan 15 poin15. Vietnam menempati peringkat ketiga dengan 6 poin15.

    Walaupun Filipina lebih lemah dari Indonesia, Pelatih Shin Tae-yong tak mau meremehkan4. Dia sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin4. Meski akhirnya kalah 0-2 dari Irak, Shin optimis Ernando Ari dan timnya akan main bagus lagi4.

    Indosiar akan menyiarkan langsung pertandingan ini. Kamu juga bisa nonton via live streaming di Vidio15. Kick-offnya jam 19.30 WIB1516.,

    Kemenangan sangat penting bagi Timnas Indonesia ke babak tiga16. Mereka butuh dukungan dari suporter setia Merah-Putih untuk berprestasi maksimal. Semoga Indonesia bisa lolos ke Piala Dunia 2026.

    Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

    Jelang laga sengit Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina, kita lihat prediksi susunan pemain kedua tim17. Indonesia diperkirakan bermain dengan formasi 3-4-2-1. Kiper utama mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi17.

    Di lini belakang, mereka akan diformasikan oleh Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Justin Hubner17. Sementara itu, Thom Haye dan Ivar Jenner akan menjadi pemain inti di lini tengah17.

    Asnawi Mangkualam dan Calvin Verdonk akan bertindak sebagai wing-back. Sisi serang akan dikuasai oleh Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, dan Rafael Struick17. Shin Tae-yong, sang pelatih, berharap para pemain bisa tampil maksimal17.

    Tim Filipina, di sisi lain, akan main 4-2-3-1. Mereka mengandalkan Neil Etheridge di bawah mistar18. Lini belakang dikuasai oleh Jesper Nyholm, Santiago Rublico, Adrian Ugelvik, dan Scott Woods18.

    Kevin Ingreso dan Michael Baldisimo akan mengatur serangan tengah18. Di lini depan, Filipina mengandalkan Alex Monis, Zico Bailey, Dylan Demuynck, dan Patrick Reichelt18.

    Shin Tae-yong meyakini Filipina bakal berjuang habis, meski punya sedikit peluang17. Kompas.com memprediksi Indonesia menang 2-117.

    Tim Indonesia sangat bersemangat untuk mendapatkan poin penuh. Mereka ingin mengamankan kualifikasi ke Piala Dunia 202619. Shin Tae-yong menetapkan 23 pemain termasuk Calvin Verdonk, pemain baru19.

    Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Filipina:

    • Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick.
    • Timnas Filipina (4-2-3-1): Neil Etheridge; Jesper Nyholm, Santiago Rublico, Adrian Ugelvik, Scott Woods; Kevin Ingreso, Michael Baldisimo; Alex Monis, Zico Bailey, Dylan Demuynck; Patrick Reichelt.

    Indonesia yakin bisa menang atas Filipina19. Mereka berjuang keras demi Piala Dunia 202619. Prediksi akhir menunjukkan skor 2-0 untuk Indonesia19.

    Head to Head dan Performa Timnas Indonesia Melawan Filipina

    Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Filipina sangat dinantikan di Asia Tenggara. Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim bermain dengan seimbang20. Mereka bermain imbang 1-1 pada November 2023. Lalu, Indonesia menang 2-1 atas Filipina pada Januari 202321.

    Secara total, Indonesia lebih unggul dengan 3 kemenangan dan 2 imbang dari 5 pertandingan terakhir21. Kemenangan mereka lebih tinggi, yaitu 30%, dibandingkan Filipina yang hanya 20% menang21.

    Tapi, kemenangan Indonesia lebih rendah saat bermain di kandang (17%) dibanding tandang (50%). Filipina menunjukkan performa yang solid dengan 20% kemenangan di dua situasi21.

    Secara statistik, Filipina memiliki xG per pertandingan lebih tinggi, yakni 1.33. Sementara Indonesia hanya 1.1 per pertandingan21. Di sisi lain, Filipina juga lebih unggul dalam pencapaian gol per pertandingan, yakni 0.9 dibanding 0.8 milik Indonesia21.

    Lebih jauh, Timnas Indonesia mendominasi dalam berbagai aspek permainan, seperti jumlah tembakan dan penguasaan bola dibanding Filipina22.

    Walaupun demikian, Filipina memiliki aspek yang harus diwaspadai oleh Indonesia. Nilai pasar pemain mereka mungkin lebih rendah, tapi Filipina bisa memberikan perlawanan kuat22.

    Dengan catatan pertemuan head to head yang seimbang, pertandingan di antara keduanya diperkirakan bakal seru. Mereka akan berjuang keras demi meraih kemenangan, untuk maju ke babak kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya202122.

    Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

    Timnas Indonesia akan bertanding dengan Filipina dan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka sebelumnya menang 12-0 dari Brunei Darussalam dan 1-0 atas Vietnam. Kini, laga berikutnya adalah melawan Irak pada akhir Juni 2024.

    Jadwal Pertandingan Selanjutnya

    Pada bulan Juni 2024, Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina. Pertandingan tersebut menentukan jika mereka bisa masuk ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

    Klasemen Sementara Grup F

    Irak saat ini memimpin di Grup F dengan 15 poin, sedangkan Indonesia berada di tempat kedua dengan 7 poin. Vietnam mengikuti di urutan ketiga dengan 6 poin, sementara Filipina menempati posisi terakhir.

    Posisi Tim Poin Selisih Gol
    1. Irak 15 +9
    2. Indonesia 7 0
    3. Vietnam 6 -3
    4. Filipina 1 -6

    Usai bertemu Irak dan Filipina bulan Juni, Indonesia akan melangkah ke putaran ketiga. Mereka butuh 10 poin untuk maju, sedangkan Vietnam kini di belakang dengan 6 poin. Di putaran ketiga, 18 negara akan bersaing23.

    Indonesia optimistis setelah mengalahkan Filipina 2-0. Mereka menatap babak 3 yang dimulai 5 September 2024 dengan semangat24. Di periode itu, mereka berharap bisa tampil sesuai ekspektasi dan melewatinya hingga 10 Juni 2025.

    Dengan semangat dan usaha, Timnas Indonesia siap melewati tantangan ini. Mereka berjuang untuk melengkapi langkah ke Piala Dunia 2026.

    Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina

    Para penggemar sepak bola Indonesia, siap untuk menyaksikan pertandingan besar. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Anda bisa menonton secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming yang nantinya disediakan25.

    Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) waktu setempat. Dimulai pukul 19.30 WIB25. Bagi Timnas Indonesia, kemenangan dalam pertandingan ini sangat krusial. Mereka harus menang agar bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 202625.

    Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, sangat yakin dengan kekuatan timnya. Dia berjanji Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan melawan Filipina25. Meski Filipina dianggap sebagai lawan kuat, harapan Timnas Indonesia untuk menang di kandang sendiri tetap besar25.

    Oratmangoen, penyerang Timnas Indonesia, berbicara tentang keyakinannya tim. Menurutnya, meski kalah dalam pertandingan terakhir, Tim Garuda telah menunjukkan kemampuan terbaik. Dia ingin mencetak gol pada laga lawan Filipina. Tujuannya, membantu Timnas Indonesia meraih tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 202625.

    Siapkan diri untuk menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina. Anda bisa menyaksikannya langsung atau melalui link live streaming yang tersedia25.

    Pertandingan Waktu Link Live Streaming
    Timnas Indonesia vs Filipina Selasa, 11 Juni 2024 - 19.30 WIB Vidio.com

    Jangan sampai kelewatan momen seru antara Timnas Indonesia dan Filipina. Dukung Timnas Indonesia untuk maju ke putaran ketiga. Nonton secara langsung atau via link live streaming yang ada25.


    Kami yakin Timnas Indonesia bisa join di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka punya nilai pasar yang tinggi, Rp268,98 miliar. Ini jauh lebih dari Filipina yang nilainya cuma Rp66,48 miliar26.

    Melawan Filipina tentu tidak mudah. Tapi, dengan bantuan pelatih Shin Tae-yong, Timnas Indonesia siap menang. Mereka kini di peringkat kedua Grup F, dengan 7 poin dari 5 pertandingan2728.

    Pertandingan lawan Filipina digelar 11 Juni 2024, di SUGBK pukul 19.30 WIB. Kamu bisa saksikan langsung lewat Indosiar atau streaming di Vidio. Ini kesempatan besar untuk Indonesia maju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 202627.

    FAQ

    Kapan Timnas Indonesia akan bermain melawan Filipina?

    Timnas Indonesia tanding melawan Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024. Pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB. Lokasi pertandingan adalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Apa posisi saat ini Timnas Indonesia dan Filipina di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026?

    Timnas Indonesia ada di posisi kedua dengan 7 poin di Grup F. Filipina berada di posisi terakhir dengan 1 poin.

    Bagaimana peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026?

    Peluang Timnas Indonesia cukup besar kembali menurut pelatih. Dia percaya hanya Irak, Vietnam, dan Indonesia yang bisa melaju dari Grup F.

    Bagaimana persiapan Timnas Indonesia menghadapi Filipina?

    Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, sangat serius mempersiapkan tim. Dia ingin pemain bekerja keras untuk mengalahkan Filipina.

    Bagaimana kekuatan Timnas Filipina?

    Tim Filipina dikenal kuat menurut Shin Tae-yong. Mereka punya pemain berbahaya. Meski begitu, Tae-yong yakin Indonesia bisa menang jika berusaha keras.

    Bagaimana cara menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina?

    Anda bisa menonton pertandingan langsung di Indosiar. Pertandingan juga tersedia via link live streaming.

    Bagaimana prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Filipina?

    Berikut prediksi susunan pemainnya: Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Sandy Walsh, Jay Idzes, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Thom Haye, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick; Ragnar Oratmangoen. Timnas Filipina (4-2-3-1): Neil Etheridge; Jesper Nyholm, Santiago Rublico, Adrian Ugelvik, Scott Woods; Kevin Ingreso, Michael Baldisimo; Alex Monis, Zico Bailey, Dylan Demuynck; Patrick Reichelt.

    Bagaimana catatan pertemuan antara Timnas Indonesia dan Filipina?

    Dalam 5 pertemuan terakhir, Tim Indonesia dan Filipina seimbang. Indonesia menang 2-1 pada Januari 2023. Totalnya, Indonesia lebih unggul dengan 3 kemenangan dari 5 pertandingan.

    Apa saja jadwal lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

    Setelah Filipina, Indonesia bertemu Irak. Waktu pertandingan di akhir Juni 2024. Irak saat ini memimpin klasemen, diikuti Indonesia, dan Vietnam. Filipina posisi terakhir.

    Bagaimana cara menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina melalui live streaming?

    Anda bisa menonton langsung di Indosiar atau via link live streaming. Link tersedia dengan berlangganan paket Platinum atau Diamond di Vidio.

    Link Sumber

    1. https://bola.kompas.com/read/2024/06/10/05400018/jadwal-timnas-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026 - Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026
    2. https://www.bola.net/tim_nasional/jadwal-lengkap-timnas-indonesia-di-putaran-kedua-kualifikasi-piala-dunia-2026-zona-asia-c9cdf7.html - Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bola.net
    3. https://bola.okezone.com/read/2024/06/09/51/3019153/jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026-zona-asia-bakal-menang-telak-skuad-garuda - Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Bakal Menang Telak, Skuad Garuda? : Okezone Bola
    4. https://bola.tempo.co/read/1878385/jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026-malam-ini - Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini
    5. https://www.kompas.id/baca/olahraga/2024/06/12/lolos-putaran-ketiga-seberapa-besar-peluang-timnas-indonesia-ke-piala-dunia-2026 - Lolos Putaran Ketiga, Seberapa Besar Peluang Indonesia ke Piala Dunia 2026?
    6. https://www.bola.net/tim_nasional/kans-timnas-indonesia-lolos-ke-putaran-ketiga-kualifikasi-piala-dunia-2026-lebih-besar-ketimb-28b01c.html - Kans Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lebih Besar ketimbang Vietnam - Bola.net
    7. https://nasional.kontan.co.id/news/kalahkan-filipina-2-0-indonesia-resmi-lolos-putaran-ketiga-piala-dunia-2026 - Kalahkan Filipina 2-0 Indonesia Resmi Lolos Putaran Ketiga, Piala Dunia 2026
    8. https://bola.com/indonesia/read/5616218/vidio-siarkan-duel-timnas-indonesia-vs-filipina-laga-penentu-di-kualifikasi-piala-dunia-2026 - Vidio Siarkan Duel Timnas Indonesia Vs Filipina, Laga Penentu di Kualifikasi Piala Dunia 2026
    9. https://www.liputan6.com/bola/read/5616400/timnas-indonesia-wajib-menang-lawan-filipina-shin-tae-yong-tegaskan-tak-ada-masalah-stres - Timnas Indonesia Wajib Menang Lawan Filipina, Shin Tae-yong Tegaskan Tak Ada Masalah Stres
    10. https://bola.tempo.co/read/1878452/duel-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026-shin-tae-yong-sudah-analisis-kekuatan-the-azkals - Duel Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Sudah Analisis Kekuatan The Azkals
    11. https://news.republika.co.id/berita/seuqn9348/sudah-baca-kekuatan-filipina-shin-taeyong-yakin-timnas-indonesia-jadi-pemenang-besok - Sudah Baca Kekuatan Filipina, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Jadi Pemenang Besok |Republika Online
    12. https://www.bola.net/tim_nasional/jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-filipina-di-indosiar-dan-vidio-c93cee.html - Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Indosiar dan Vidio - Bola.net
    13. https://www.detik.com/sulsel/sepakbola/d-7384774/jadwal-siaran-langsung-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026 - Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026
    14. https://www.detik.com/sumut/sepakbola/d-7385036/jadwal-siaran-langsung-indonesia-vs-filipina-kualifikasi-piala-dunia-2026 - Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026
    15. https://www.bola.com/indonesia/read/5616026/jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-filipina-di-indosiar-menatap-putaran-3-kualifikasi-piala-dunia-2026-dan-piala-asia-2027 - Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina di Indosiar: Menatap Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027
    16. https://bola.okezone.com/read/2024/06/11/51/3020084/live-malam-ini-jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-filipina-di-kualifikasi-piala-dunia-2026-zona-asia - Live Malam Ini! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia : Okezone Bola
    17. https://bola.kompas.com/read/2024/06/11/05200018/prediksi-skor-dan-susunan-pemain-timnas-indonesia-vs-filipina - Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina
    18. https://www.bola.net/tim_nasional/daftar-susunan-pemain-indonesia-lawan-filipina-jay-idzes-dan-calvin-verdonk-starter-37a003.html - Daftar Susunan Pemain Indonesia Lawan Filipina: Jay Idzes dan Calvin Verdonk Starter! - Bola.net
    19. https://www.cnbcindonesia.com/research/20240611053713-128-545481/prediksi-susunan-pemain-dan-skor-timnas-indonesia-vs-filipina - Prediksi Susunan Pemain dan Skor Timnas Indonesia Vs Filipina
    20. https://www.bola.net/tim_nasional/update-ranking-fifa-timnas-indonesia-usai-menang-lawan-filipina-naik-empat-tingkat-yuk-kejar--4ae21b.html - Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Menang Lawan Filipina: Naik Empat Tingkat, Yuk Kejar Thailand - Bola.net
    21. https://www.pikiran-rakyat.com/bola/pr-018198027/statistik-dan-head-to-head-indonesia-vs-filipina-garuda-merah-putih-mendominasi?page=all - Statistik dan Head to Head Indonesia vs Filipina, Garuda Merah Putih Mendominasi
    22. https://www.liputan6.com/bisnis/read/5617943/menang-2-0-lawan-filipina-ini-sederet-keunggulan-timnas-indonesia-di-dalam-dan-luar-lapangan - Menang 2-0 Lawan Filipina, Ini Sederet Keunggulan Timnas Indonesia di Dalam dan Luar Lapangan
    23. https://www.bola.net/tim_nasional/jadwal-lengkap-putaran-ketiga-kualifikasi-piala-dunia-2026-zona-asia-f034ea.html - Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia - Bola.net
    24. https://pontianak.tribunnews.com/2024/06/11/jadwal-lengkap-babak-3-kualifikasi-piala-dunia-2026-timnas-indonesia-siap-siap-kejar-target-2-besar - Jadwal Lengkap Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Siap Siap Kejar Target 2 Besar - Tribunpontianak.co.id
    25. https://bola.kompas.com/read/2024/06/11/05000088/siaran-langsung-dan-link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-filipina - Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina
    26. https://www.liputan6.com/bisnis/read/5617350/adu-mahal-timnas-indonesia-vs-filipina-siapa-jawaranya - Adu Mahal Timnas Indonesia Vs Filipina, Siapa Jawaranya?
    27. https://dbklik.co.id/blog/jadwal-timnas-indonesia-di-kualifikasi-piala-dunia-2026 - Jadwal Timnas Indonesia Usai Laga Playoff, Skuad Garuda Siap Main di Kualifikasi Piala Dunia 2026
    28. https://m.tribunnews.com/superskor/2024/06/11/live-score-hasil-timnas-indonesia-vs-filipina-skuad-garuda-lebih-dekat-ke-piala-dunia-2026?page=all - Live Score Hasil Timnas Indonesia vs Filipina: Skuad Garuda Lebih Dekat ke Piala Dunia 2026 - Tribunnews.com
    LihatTutupKomentar

    LIVESCORE EURO 2024